Sukses

Album Terakhir Peterpan Diluncurkan

ALBUM keempat sekaligus terakhir bagi Peterpan diluncurkan. Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum) memberi judul album mereka Sebuah Nama Sebuah Cerita. Peterpan merilis album di acara yang digelar di XXI Lounge Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/8).
Ariel Cs menyebut album berisi 30 lagu itu album nostalgia. Empat di antaranya lagu baru. Yakni Walau Habis Terang, Dilema Besar, Kisah Cintaku (lagunya Chrisye), dan Tak Ada yang Abadi.
Peluncuran album sekaligus perpisahan bagi mereka dengan nama Peterpan. "Kita agak berat meninggalkan nama Peterpan," ucap Lukman. Perubahan nama disepakati setelah Andhika dan Indra keluar dari Peterpan, November 2006. "Nggak ada beban lagi sehabis album ini selesai," tutur Ariel. Nama Peterpan akan selesai sampai promo album ini rampung di beberapa kota.
Seiring pergantian nama Peterpan, Ariel mengatakan tak akan mengubah ciri khas. Dan berembus kabar nantinya Ariel bakal bersolo karier. Ia membantah soal ini. "Sejauh ini gue cobain bikin sendiri masih agak merasa belum lengkap. Masih butuh sama yang lainnya buat bikin album," ujar dia. Semoga sukses Peterpan! (As)