Sukses

Serial Ultraman X Bakal Dijadikan Film

Serial pahlawan raksasa Jepang Ultraman X bakal memiliki filmnya sendiri.

Liputan6.com, Tokyo Situs resmi untuk franchise pahlawan raksasa Jepang Ultraman, baru saja mengumumkan pada pekan lalu bahwa film Ultraman X akan dibuka di Jepang pada musim semi mendatang.

Dilansir dari Anime News Network belum lama ini, filmnya sendiri akan menyusul serial televisi Ultraman X yang baru saja mengudara perdana di Jepang pada 14 Juli 2015 lalu.

Serial pahlawan raksasa Jepang Ultraman X bakal memiliki filmnya sendiri.

Dilansir dari Anime News Network, penayangan serial live-action tokusatsu (efek khusus) ini juga akan dimeriahkan oleh ajang bertema Ultraman Festival 2015 yang rinciannya akan diumumkan pada pembukaan film Ultraman X. Acaranya sendiri digelar hingga 30 Agustus 2015. Acara ini akan berlangsung sampai 30 Agustus 2015.

Kensuke Takahashi membintangi serial Ultraman X sebagai Ultra Hero baru ke-41 bernama Daichi Ozora. Kiyotaka Taguchi (Ultraman Ginga S) kembali untuk menyutradarai film dalam franchise ini.

Serial pahlawan raksasa Jepang Ultraman X bakal memiliki filmnya sendiri.

Sebelumnya, film Ultraman Ginga S Kessen! Ultra 10 Yushi!! yang melanjutkan serial televisi Ultraman Ginga S pada 2014, telah tayang pada Maret 2015 lalu.

Cerita dalam film Ultraman X terjadi di sebuah dunia ketika sebuah suar surya ultra membangkitkan makhluk berbentuk manusia yang disebut Spark Dolls dari kedalaman bumi. Daichi Ozora menjadi Ultraman X untuk bertempur melawan para raksasa, kaiju, dan alien agresif bersama tim khusus Xio. (Rul/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.