Sukses

Fandy Christian Belajar Mandiri

Jauh dari orang tua tak tebersit di benak Fandy Christian. Namun kondisi itu kini dijalani pemain sinetron Cinderella ini. Semua dilakoni demi meraih mimpi yang sekarang terwujud. Fandy siap belajar mandiri jauh dari orang tua.

JAUH dari orang tua tak tebersit di benak Fandy Christian. Namun kondisi itu kini dijalani pemain sinetron Cinderella ini. Semua dilakoni demi meraih mimpi yang sekarang terwujud. Fandy siap belajar mandiri jauh dari orang tua.
Fandy mengenang ketika kali pertama datang ke Jakarta, tiga tahun silam. Sebelum berkantong tebal seperti sekarang, Fandy sangat irit. Sehari, kata dia, bisa makan cuma sekali. "Jam tujuh malam baru makan," tutur pria kelahiran Medan, Sumatra Utara, 10 November 1985 di kosannya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Sekarang, Fandy sudah bisa memasak. Keahlian ini diperoleh setelah diajarkan pembantu di kosannya. Ditemui tim Kasak Kusuk, ia memperlihatkan keterampilannya memasak. Salah satu masakan yang dibuat yakni sayur sawi. Rasanya cukup enak dan Fandy sangat menikmatinya. Kapan-kapan mampir lagi ya! (As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.