Sukses

Bryan Singer Ingin Sutradarai Gabungan X-Men dan Fantastic Four

Sutradara Bryan Singer mengaku ingin menggarap reboot film gabungan X-Men dan Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek X-Men/Fantastic Four yang diharapkan oleh fans komik Marvel, tampaknya akan menjadi nyata. Belum juga film Fantastic Four arahan Josh Trank dirilis, Bryan Singer yang tengah menyutradarai X-Men: Apocalypse sudah ancang-ancang untuk memadukan kedua franchise superhero itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (23/7/2015), wacana yang menyeruak tersebut bahkan menyebutkan kalau sang sutradara ingin menggarap reboot 'Keluarga Pertama' dalam Marvel Comics itu sebagai sosok mutan layaknya film-film X-Men.

Pengungkapan dari studio X-Men: Apocalypse berkaitan dengan terlibatnya Bryan Singer dalam kasus pelecehan seksual.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Bryan Singer mengungkapkan adanya pembicaraan awal untuk menggarap proyek crossover (gabungan) X-Men dan Fantastic Four yang mungkin saja akan berjudul 'X4'.

"Ide-idenya sedang dimainkan. Ini akan menjadi penyesuaian alami karena mereka berdua film sebuah tim dan ada mekanisme alamiah yang digunakan untuk membuatnya," katanya.

Belakangan, produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg menyatakan bahwa film Fantastic Four dan X-Men akan berada di dunia berbeda.

Satu hal yang menarik adalah istilah 'mekanisme alamiah' yang dilontarkan Singer dalam wawancara tersebut. Melanjutkan pembahasannya, ia pun kemudian berkata, "Ini berkaitan dengan waktu."

Di film X-Men: Days of Future Past yang rilis 2014 dan juga diarahkan oleh Bryan Singer, para mutan tampak menghadapi distorsi waktu yang melibatkan karakter Kitty Pryde, Bishop, dan Wolverine.

Berhasilnya Wolverine mengubah masa lalu, langsung membawanya ke masa depan yang berbeda di mana Cyclops dan Jean Grey ternyata masih hidup. Lebih jauh, studio Fox dan Marvel pun nantinya mengembangkan versi lain dari Deadpool dan Gambit dalam sebuah film solo. Keduanya pernah muncul sekaligus di film X-Men Origins: Wolverine.

Film superhero impian Hugh Jackman, Wolverine kelak bergabung dalam film Avengers.

X-Men: Apocalypse bertempat di era 1980-an, satu dekade setelah berubahnya momen masa lalu di X-Men: Days of Future Past. Berubahnya kronologi waktu, memunculkan musuh kuat baru bernama Apocalypse yang bangkit dari kuburannya di Mesir.

Ditulis oleh produser Simon Kinberg, X-Men: Apocalypse siap tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. Sementara itu, daur ulang Fantastic Four yang siap dirilis 7 Agustus 2015 di AS, bakal memiliki sekuel bertajuk Fantastic Four 2 yang direncanakan tayang 9 Juni 2017. Sekuel tersebut dirumorkan memiliki pengaruh terhadap film X-Men/Fantastic Four. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini