Sukses

Mengintip Aksi El Ahmad Dhani saat Hiking di Gunung Papandayan

Liputan6.com, Jakarta Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi termasuk salah satu artis yang aktif mengunakan media sosial Instagram. Berbagai aktivitas kesehariannya ditunjukkan El melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk saat dirinya sedang berlibur.

Kali ini, El Rumi memperlihatkan fotonya sedang hiking di Gunung Papandayan. Foto tersebut diunggah pada Kamis (23/7/2015) untuk ratusan ribu followers-nya di Instagram. Lantas bagaimana gaya El saat sedang hiking bersama teman-temannya?

El Rumi mengunggah foto saat hiking di Gunung Papandayan. (foto: instagram.com/elelrumi)

Cowok berusia 16 tahun tersebut mengenakan celana panjang ketat dengan kaos sebagai atasan. El Rumi memakai tas ransel gunung sambil berpose bersama teman-temannya. "Hiking Papandayan," tulis El sebagai keterangan fotonya itu.

El Rumi memperlihatkan pemandangan di Gunung Ppandayan. (foto: instagram.com/elelrumi)

Bukan hanya menunjukkan posenya, El Rumi juga memperlihatkan pemandangan indah di Gunung Papandayan yang didapatnya. Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menuliskan, "Greatest view," untuk gambar pemandangan yang diperlihatkannya. Foto-foto El diberi tanda likes lebih dari 15 ribu akun.

El Ahmad Dhani ikut berlatih futsal bersama para selebriti lainnya di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015). Mantan pemain timnas, Rocky Putiray menjadi pelatih mereka dalam kegiatan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Adik Al Ghazali ini membuat heboh penggemarnya di Instagram. Banyak yang mengatakan ingin hiking ditemani El Rumi, seperti akun @ainataa yang mengatakan, "Kalo hiking sama yg ini gak Ada capenya dah." (Fir/Mer)