Sukses

Lihat Aksi Lavanya Bhardwaj di FTV Bersama Kimberly Ryder

Kimberly Ryder beraksi bareng Lavanya Bhardwaj di FTV.

Liputan6.com, Jakarta Lavanya Bhardwaj menampakkan dirinya di layar kaca bersama dengan seorang artis Tanah Air, Kimberly Ryder. Lavanya dan Kimberly sama-sama mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram pribadi mereka.

Memang, Lavanya yang adalah pemeran Sadewa dalam drama seri Mahabarata kini mendapat sejumlah job berupa FTV. Baik Lavanya dan Vin Rana sempat membintangi sejumlah FTV. Lavanya menuliskan tagar shoot, newftv, dan periku.

FTV baru yang dibintangi Kimberly Ryder dan Lavanya di sebuah stasiun televisi (sumber foto: Instagram Kimberly Ryder dan Lavanya Bhardwaj)

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Kimberly Ryder mengunggah fotonya ketika sedang tampak marah dan menggerutu `FTV Periku #day1 Keliatan kan karakterku jd org macam apa?," tulis Kim. Hal ini sekaligus menjelaskan kepada penggemar bahwa judul FTV-nya adalah Periku.

baca juga: Tak Mudik Lebaran, Kimberly Ryder Nikmati Jakarta yang Kosong

sumber foto: Instagram Kimberly Ryder

Lavanya tampak sangat rapi dengan setelan celana panjang dan jas, sesekali tampak tuksedonya dibuka. Sementara Kimberly Ryder terlihat memakai baju terusan yang mini.

Ada juga foto Lavanya bersama dengan seorang anak kecil, dalam foto-foto yang ditunjukkan kepada penggemarnya itu, Lavanya juga tampak beradu akting mesra bersama dengan pesinetron cantik, Sandy Ishabella.

Jika selama ini, Shaheer Sheikh yang tampak bermain dalam sinetron dan film. Lavanya ternyata juga eksis.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini