Sukses

Begini Kejutan Manis Franda di Ulang Tahun ke-27 Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn mendapat kejutan dari kekasihnya, Franda di hari ulang tahunnya yang ke-27.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Di hari kelahirannya ini, Samuel Zylgwyn mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Franda dan juga teman-teman tercintanya.

Hal tersebut terlihat di akun Instagram pribadi Franda, Kamis (23/7/2015). Presenter cantik ini mengunggah foto keberhasilannya memberi kejutan untuk Samuel Zylgwyn. Dari foto tersebut, Harley Davidson menjadi tema ulang tahun Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn mendapat kejutan ulang tahun dari kekasihnya. Franda. (foto: instagram.com/efranda)

"Harley Davidson tema kejutan ulang tahun untuk @samuel_zylgwyn nya suksesss semalem! Makasii buat team sukses. Love u all," begitu tulis Franda sebagai keterangan fotonya dengan menyertakan nama teman-temannya. Mereka tampak memberi kejutan spesial saat berlibur bersama di Bali.

Di foto unggahan Franda itu, mulai dari kue serta pernak-pernik ulang tahun bernuansa Harley Davidson. Hitam dan oranye pun menjadi warna dominan dalam kejutan manis tersebut. Wajah sumringah Samuel Zylgwyn pun diperlihatkannya saat berpose bersama Franda.

Bicara soal pria, perempuan bernama asli Efranda Stefanus ini mengaku mengagumi sosok sang ayah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mendapat kejutan tersebut, Samuel begitu senang. Ia mengatakan yang dipersembahkan Franda merupakan kejutan terbaik untuknya. Pesinetron tampan itu juga menuliskan, "isin aku," yang berarti malu mendapat persembahan dari sang pacar tercinta.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/samuel_zylgwyn)

Franda dan Samuel Zylgwyn mulai tampil bersama di depan publik dalam ajang penghargaan salah satu televisi swasta, November 2014. Meski baru menjalin hubungan, pasangan ini sudah membicarakan tentang pernikahan.(Fir/Feb)

Baca juga: Samuel Zylgwyn dan Franda Rencanakan Menikah di 2016

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini