Sukses

Sandra Dewi Buat Sanders

SANDRA Dewi hobi sekali memasak nasi goreng. Saat digelar Lomba Masak Selebriti dan Tokoh DKI di Jakarta, UKM Centre, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (11/5), ia tak ketinggalan menjadi peserta. Hobi itu sudah dijalani Sandra sewaktu menetap di kampung halaman di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

SANDRA Dewi hobi sekali memasak nasi goreng. Saat digelar Lomba Masak Selebriti dan Tokoh DKI di Jakarta, UKM Centre, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (11/5), ia tak ketinggalan menjadi peserta. Hobi itu sudah dijalani Sandra sewaktu menetap di kampung halaman di Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Di kesempatan itu, Sandra membuat nasi goreng yang disebut Sanders (nasi goreng Sandra Dewi Lovers). Sejumlah bahan sudah disiapkan. Di antaranya bawang merah, bawang putih, bakso, sosis, dan sayuran. Sandra sengaja tidak memakai garam karena tidak suka. Sebenarnya ia sudah membawa bahan sendiri dari rumah, tapi dilarang juri. Sayang, ketika sudah jadi, nasi gorengnya kehitaman. Sandra rupanya terlalu banyak memakai kecap. Solusinya, ia pun menambah nasi. Jadilah nasi goreng pemeran Indah di sinetron Cinta Indah itu berwarna warni. Memasak disadari Sandra menjadi kodrat perempuan. Wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu mempersiapkan diri untuk calon suaminya kelak. "Mudah-mudahan suamiku suka ikan, karena aku suka masak ikan," kata Sandra. Lengkap deh nasi goreng pakai ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.