Sukses

Attack on Titan dan Detective Conan ke-19 Diputar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Film live-action Attack on Titan dan anime layar lebar ke-19 Detective Conan bakal meramaikan layar bioskop di Indonesia dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut datang langsung dari pihak distributor beberapa waktu lalu.

Cara menggunakan alat manuver 3D untuk menumpas raksasa di film Attack on Titan diperlihatkan melalui trailer baru.

Salah satu distributor bernama Encore Films Indonesia telah mengunggah video trailer dengan teks bahasa Inggris dan Indonesia untuk film live-action Attack on Titan pada awal pekan lalu melalui situs resminya, encorefilms.com.

Videonya sekaligus mengumumkan bahwa Encore Films siap untuk menayangkan film layar lebar adaptasi manga karya Hajime Isayama itu di Indonesia pada 19 Agustus 2015 mendatang.

Attack on Titan sukses menjadi judul ketiga yang berhasil menjual manganya hingga 30 juta kopi.

Sementara itu, distributor film Indonesia lainnya, Jive Entertainment telah resmi mendaftarkan film ke-19 Detective Conan, Detective Conan: Sunflowers of Inferno ke LSF pada 6 Juli 2015 lalu.

Namun begitu, Jive Entertainment belum mengumumkan tanggal penayangannya di bioskop Indonesia. Ada yang berpendapat film ke-19 Detective Conan itu bisa saja dipasarkan melalui video rumahan, broadcast, atau lewat televisi swasta yang biasanya diputar oleh Indosiar.

Trailer dengan teks bahasa Inggris untuk anime Detective Conan: Sunflowers of Inferno sebagai film ke-19, baru saja dirilis.

Aslinya, film ke-19 Detective Conan tayang di Jepang pada 18 April 2015. Sementara Attack on Titan baru tiba di Jepang pada 1 Agustus 2015. Kedua film tersebut juga siap tiba di bioskop Filipina dan Singapura. (Rul/Rom)