Sukses

Usia 34, Mengapa Kareena Kapoor Belum Siap Punya Anak?

Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada Oktober 2012.

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor kini telah menginjak usia 34 tahun dan telah menikah dengan Saif Ali Khan sejak Oktober 2012. Meski begitu, Kareena mengaku belum siap memiliki anak hingga tiga tahun kedepan.

"Sampai sekarang tidak ada rencana (untuk memiliki anak-anak) dan saya sangat jelas tentang hal itu. Tentu saja saya akan menjadi seorang ibu suatu hari nanti, tetapi tidak untuk dua atau tiga tahun ke depan. Bahkan belum berpikir tentang itu," ujar Kareena, seperti dikutip DNTV.Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Meski namanya sudah sangat terkenal sebagai bintang Bollywood, namun Kareena Kapoor sepertinya masih menjadikan karir sebagai prioritas utamanya. Memang, bintang film Bajrangi Bhaijaan ini sedang disibukkan dengan banyak tawaran berakting.

"Meski sudah menikah, saya memilih untuk menjadi entertainer sejati termasuk main di film komsersil. Sulit untuk menyeimbangkannya. Hal ini penting bagi seorang artis untuk melakukan segala sesautunya," sambung Kareena.

Kareena Kapoor merupakan putri dari pasangan artis Bollywood Randhir Kapoor dan Babita. Memulai karir sejak tahun 2000 dalam film Refugee, Karena telah menikmati kesuksesannya. Secara jujur, mantan kekasih Shahid Kapoor ini pun bangga dengan pencapaiannya.

"Bermain sebagai istri Anil Kapoor (di film Bewafa) dan bermain dengan Arjun Kapoor untuk film selanjutnya, bagi saya adalah sebuah perjalanan. Saya masih bekerja dengan semua aktor Khan (Shahruk Khan, Aamir Khan dan Salman Khan) dalam industri ini. Saya bekerja dari usia yang sangat muda," ujar Kareena Kapoor. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini