Sukses

Ini yang Dilakukan Melody JKT48 Menjelang Lebaran

Sebelum merayakan Lebaran, Melody JKT48 terlebih dahulu halal bihalal dengan member JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga, banyak masyarakat Indonesia harus mudik ke kampung halaman. Hal itu juga dilakukan oleh pentolan grup idol JKT48, Melody Nurramdhani Laksani.

Rencananya, lebaran nanti Melody akan mudik ke Jawa Tengah bersama keluarganya dari Bandung. "Lebaran nanti yang pasti aku pulang ke Bandung dulu. Dan jika kondisi sesuai, aku dan keluarga juga akan mudik ke Jawa Tengah," kata Melody saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (14/7/2015) malam.

Melody JKT48

Melody mengatakan, hal yang paling dia tunggu saat menjelang hari raya adalah kebersamaannya dengan keluarga saat menyiapkan hidangan Lebaran.

"Kalau kue-kue, pasti mama sudah bikin, cuma aku nggak sempat bantu. Mungkin nanti pas malam takbiran, aku bantu bikin makanan, kayak opor dan sambal goreng. Terus mama bikin ketupat ketan," ungkap Melody.

Meldy dan Ve JKT48 punya resep pede sebelum perform

Melody juga mengungkapkan bahwa sebelum pergi mudik, ia bersama timnya, JKT48, telah terlebih dahulu melakukan maaf-maafan dan bersilaturahmi antar sesama anggota JKT48.

"Nanti selesai lebaran juga kami kumpul lagi. Maaf-maafan dan silaturahim. Jadi nggak keliling ke rumah member yang lain," ujar Melody. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini