Sukses

Hadiah Perpisahan, TVXQ Rilis Album Spesial Rise As God

TVXQ yang dikenal sebagai Dewa dari Timur ini menelurkan album spesial Rise As God sebagai hadiah perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta TVXQ dijadwalkan akan menelurkan album terbaru bertajuk Rise As God, 20 Juli mendatang. Menandai perilisan album terbarunya, duo Changmin dan Yunho merilis videoklip dengan judul yang sama.

Album Rise As God memang dipilih berdasarkan nama dari TVXQ merupakan kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi atau Dewa dari Timur. TVXQ baru-baru ini meraih penghargaan Japan Gold Disk Awards 2015 yang berlangsung di Jepang. Tak tanggung-tanggung, TVXQ membawa pulang lima piala sekaligus di ajang penghargaan bergengsi.

Baca juga: TVXQ Buktikan Diri Sebagai Dewa dari Timur di Jepang

TVXQ, group idol K-POp yang debut 2003 silam meski sempat kehilangan tiga personelnya tetap bisa bertahan hanya dengan dua member yang tersisa, Changmin dan Yunho.

Album Rise As God adalah hadiah perpisahan manis untuk penggemarnya. Personel TVXQ memang dijadwalkan ikut wajib militer tahun ini. Yunho yang menurut rencana ikut pelatihan dalam waktu dekat, 21 Juli 2015, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (15/7/2015).

Album Rise As God terdiri dari 10 lagu, termasuk karya pesial berupa proyek musik solo milik Yunho dan Changmin. Lewat album speial ini, Yunho dan Changmin bisa mendengar karakter dan gaya musik yang berbeda.

TVXQ mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang disebut dengan Cassiopea dalam konser yang sukses digelar.

Rise As God akan mulai dipasarkan 20 Juli mendatang. Penggemar TVXQ yang disebut Cassiopea dikabarkan telah menanti album ini. Karya terakhir TVXQ bertajuk Spellbound dirilis Februari 2014.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini