Sukses

Anak Kim Akrab dengan Anak Kourtney Kardashian

Kim Kardashian, sangat bangga terhadap anak pertamanya, North West karena senang membantu orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian, sangat bangga terhadap anak pertamanya, North West karena senang membantu orang lain. Ia pun mengunggah foto-foto putri mungilnya yang merayakan ulangtahun sepupunya, Penelope Disick, anak Kourtney Kardashian.

"Ini wanita-wanita liar selalu membantu satu sama lain ketika mereka memiliki (permainan) boo boo itu!" tulis Kim Kardashian sebagai judul foto yang diunggahnya, dilansir Huffingtonpost.com, Kamis (9/7/2015).

 

Istri Kanye West ini juga berbagi foto manis dari `sahabat balerina` yang sedang bermain bersama dalam pakaian serba putih. Tak berbeda dari sang adik, Kourtney Kardashian pun mengupload foto putrinya yang merayakan ulangtahunnya di Disneyland ke akun Instagramnya.

"Selamat ulangtahun untuk gadis kecil paling manis di dunia," tulisnya sebagai keterangan foto."Menonton setiap langkah kecil setiap hari membawa kebahagiaan bagi saya yang tak terukur," lanjutnya.

Hingga kini, Kourtney Kardashian belum juga berkomentar tentang perpisahannya dengan sang kekasih, Scott Disick, yang telah memiliki tiga anak. Sementara Scott mengirimkan pesan untuk Penelope di hari ulangtahunnya.(Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.