Sukses

Hubungan Tiga Diva dan Erwin Gutawa Renggang

Titi Dwijayati, Ruth Sahanaya, serta Krisdayanti terlibat konflik dengan <i>music arranger</i> Erwin Gutawa dan Jay Subiako. Perseteruan bermula saat Tiga Diva tersebut mengisi acara malam Tahun Baru di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, 31 Desember 2007. Erwin serta Jay yang ikut berjasa melahirka...

Titi Dwijayati, Ruth Sahanaya, serta Krisdayanti terlibat konflik dengan music arranger Erwin Gutawa dan Jay Subiako. Perseteruan bermula saat Tiga Diva tersebut mengisi acara malam Tahun Baru di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, 31 Desember 2007. Erwin serta Jay yang ikut berjasa melahirkan Tiga Diva tidak diikutsertakan dalam konser yang dimotori KD Production. Sejak awal terbentuk, Tiga Diva memang selalu melibatkan Erwin dan Jay. Namun untuk konser kali ini, mereka diiringi penata musik Dian Hadi Pranowo. Alhasil, Erwin merasa dikhianati dan kerja sama di antara mereka yang sebelumnya harmonis, kini mulai renggang. Setelah sempat bungkam, Titi DJI akhirnya angkat bicara mewakili dua rekannya. Dia mengatakan, para personel Tiga Diva berencana menyelesaikan masalah ini secara internal. "Aku, Uthe (Ruth Sahanaya), dan KD (Kris Dayanti) akan membicarakan persoalan ini langsung ke Erwin maupun Jay," kata Titi, belum lama ini. Titi menambahkan, prioritas utama Tiga Diva dalam aransemen musik adalah Erwin Gutawa. Namun, menjelang konser malam Tahun Baru itu, antara Tiga Diva dan Erwin tidak ada kesepakatan harga. "Kita akhirnya memilih alternatif Dian HP," ujar Titi. Di tempat terpisah, Erwin membantah kemelut dengan Tiga Diva dipicu masalah uang. Menurut Erwin, Tiga Diva adalah proyek bersama antara para personel Tiga Diva, dia, dan Jay. Karena itu, Erwin merasa tersakiti sebab konser malam Tahun Baru itu memakai nama Tiga Diva sementara dia dan Jay tidak dilibatkan. Terlebih, Tiga Diva dikabarkan menggunakan aransemen Erwin. "Jika tidak suka, mereka tak perlu pakai musik saya dan konsep Jay. Jangan pula gunakan istilah Tiga Diva," tutur Erwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini