Sukses

Kisah Hantu Nancy Diangkat dalam Film

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia kembali mengangkat kisah tentang legenda hantu urban. Kali ini, rumah produksi Studio Sembilan mengangkat cerita tentang Hantu Nancy yang sudah cukup terkenal di masyarakat.

Bagi orang Bandung, kisah Hantu Nancy mungkin sudah tidak asing lagi. Bahkan kisah Hantu Nancy sudah menjadi legenda rakyat di Kota Bandung.

Konon, Hantu Nancy adalah noni Belanda yang sangat cantik yang mati karena bunuh diri setelah diperkosa. Namun ada juga cerita yang menuturkan kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji.

Salah satu adegan dalam film Hantu Nancy [Foto: Youtube]
Dalam film Hantu Nancy, cerita bermula dari keempat anak SMA, Ray, Kevin, Fandy dan Meta melakukan uji nyali. Keempat remaja ini ingin membuktikan keberadaan Hantu Nancy yang selama ini dikabarkan gentayangan di sekolah mereka.

Karena rasa penasaran, mereka pun memulai aksi mencari Hantu Nancy saat tengah malam. Keinginan mereka untuk melihat Hantu Nancy pun kesampaian. Namun di luar yang mereka perkirakan, aksi iseng itu ternyata membuat murka Hantu Nancy.

Salah satu adegan dalam film Hantu Nancy [Foto: Youtube]

Tak suka diganggu, Hantu Nancy pun meneror keempat remaja tersebut. Teror Hantu Nancy kian merajalela berbalut ketegangan yang klimaks. 

Film Hantu Nancy disutradarai oleh Deni Pusung dan menampilkan artis-artis muda pendatang baru seperti Martina Tasiemska, Randy Martin, Tamara Rebecca dan Tamara Tyasmara.

Sekadar catatan, film ini dibuat di sebuah lokasi sekolah SMK terkenal di Bandung, yang gedungnya merupakan bangunan tua zaman kolinial. Penampakan sosok hantu juga ditampilkan dengan efek CGI (Computer Generated Imagery), serta efek suara yang cukup baik.

Rencananya, film Hantu Nancy dirilis pada 13 Agustus. Berikut trailer film Hantu Nancy:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS