Sukses

Dhani Pesimis Terhadap Partner Baru Maia

DHANI Ahmad melontarkan nada pesimistis buat Mey Chan, duet Maia Estianty yang baru saja diumumkan kepada media. "Buat saya <i>nggak</i> kelihatan <i>surprise</i>. Kita biasa lihat penyanyi minimal secantik Maia. Kayaknya ini kurang secantik Maia," kata Dhani. Bahkan kepada tim <i>Hot S...

DHANI Ahmad melontarkan nada pesimistis buat Mey Chan, duet Maia Estianty yang baru saja diumumkan kepada media. "Buat saya nggak kelihatan surprise. Kita biasa lihat penyanyi minimal secantik Maia. Kayaknya ini kurang secantik Maia," kata Dhani. Bahkan kepada tim Hot Shot, Dhani mengatakan bahwa karakter Maia dengan Melly Goeslaw hampir sama, yakni tak memiliki idealisme dalam mencari penyanyi pendamping. "Jadi yang penting laku, jalan. Ya kalau itu yang dicari ya nggak masalah," imbuh pemilik manajemen artis Republik Cinta ini. Bukan hanya pesimis, Dhani juga tidak menunjukkan rasa bangga meski Maia kembali mengeluarkan album setelah sekian lama pasif. Sebab bagi Dhani, hanya ada satu kebanggaan yang dia miliki terhadap Maia. Yakni Maia bersedia menjadi istri salehah seperti yang selama ini sering dia lontarkan. Sementara buat Maia, keberhasilannya menelurkan album dengan personel baru menjadi keberhasilan tersendiri. Mey Chan bagi Maia memiliki kelebihan tersendiri ketimbang dua personel sebelumnya. Pasalnya, gadis berwajah oriental kelahiran Malang 14 Mei 1986 itu pandai bernyanyi dan bermain musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.