Sukses

Baru Berpisah Jennifer Garner Sudah Lepas Cincin Kawin

Jennifer Garner berada di Atlanta bersama Ben Affleck, dan ketiga anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck, dan Jennifer Garner belum lama ini mengumumkan perceraiannya. Kala itu, Jennifer Garner masih memakai cincin pernikahan mereka.

Dikabarkan Contactmusic, Kamis (9/7/2015), saat Jennifer Garner menghadiri kelas olahraga di sebuah gym di Atlanta pada Rabu (8/7/2015), ia sudah tak lagi memakai cincin yang sempat mengikatnya selama 10 tahun. Sebuah sumber menjelaskan, "Jennifer sangat rendah hati. Padahal kelas penuh, tapi tidak ada yang mengganggunya atau mencoba untuk menghentikannya."

Jennifer Garner dan Ben Affleck . (foto: people.com)

Sementara itu, Ben Affleck yang juga berada di Atlanta menjaga anak-anak mereka, Violet, Seraphina, dan Samuel. Jennifer Garner tengah syuting film terbarunya berjudul Miracles From Heaven.

Orang dalam mengatakan kepada surat kabar New York Post, "Mereka mencoba untuk membuat ini menjadi normal, dan sedamai mungkin untuk diri mereka sendiri serta anak-anak."

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

"Dia tinggal di rumah yang sama di Atlanta dengan Jen dan anak-anak. Dia akan tetap di sana sampai Jen selesai syuting pada pertengahan Agustus," lanjutnya.

Pemain Gone Girl ini ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan ketiga anaknya. Selama ini, Ben Affleck dibesarkan oleh Christine, ibunya setelah berpisah dari sang ayah yang pecandu alkohol.



"Ben ingin seluruh hidupnya untuk anak-anak, dan keluarga. Dia tidak tumbuh dengan kehadiran ayah. Jadi ketakutan terbesarnya adalah menjadi ayah yang hanya melihat anak-anaknya pada akhir pekan. Dia tidak pernah menginginkan itu," tandasnya.(Mer/Ade)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini