Sukses

Ji Chang Wook Gugup Berakting di Film Terbaru

Ji Chang Wook gugup sekaligus antusias saat mulai berakting film terbarunya.

 

Liputan6.com, Seoul Ji Chang Wook mendapatkan tawaran berakting di film terbaru bertajuk ‘Fabricated City‘ garapan sutradara ternama Korea Park Kwang Hyun. Ji Chang Wook dikabarkan telah melakukan pengambilan gambar sejak 1 Juli 2015 di wilayah Yongsan di Seoul, Korea Selatan.

Ji Chang Wook mengaku gugup sekaligus antusias mulai beraksi dengan film terbarunya. Ji CHang Wook mengaku senang mendapatkan kesempatan berakting di film Fabricated City.

Ji Chang Wook

"Saya benar-benar gugup, tapi juga antusiasi. Saya jadi bingung dengan perasaan saya," ujar Ji Chang Wook sambil tertawa, dilansir dari Korea Star Daily, Rabu (8/7/2015).

"Saya percaya, ini merupakan proyek yang menarik. Saya senang mendapatkan kesempatan berharga bisa bermain di film ini. Saya berharap proses pengambilan gambar akan lancar hingga akhir."

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook berperan sebafai Kwon Yoo yang merupakan pemimpin dalam dunia game `internet`. Namun di dunia nyata, Kwon Yoo hanyalah pengangguran yang sehari-hari mengonsumsi mie instan.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.