Sukses

Donnie Yen Disebut Main dalam Star Wars Episode VIII

Aktor film laga Hong Kong Donnie Yen didengung-dengungkan bakal tampil dalam Star Wars Episode VIII.

Liputan6.com, Los Angeles Film Star Wars Episode VIII baru saja kedapatan informasi baru yang cukup menggoda. Belakangan, nama bintang laga asal Hong Kong, Donnie Yen dilaporkan telah mendapatkan sebuah peran.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/7/2015), menurut sebuah tabloid Hong Kong bernama Apple Daily, Donnie Yen akan membintangi sekuel langsung Star Wars: The Force Awakens itu sebagai seorang Jedi.

Franchise Star Wars harus kehilangan sutradara Josh Trank karena penanganan Fantastic Four yang dianggap buruk.

Sumber tersebut mengatakan bahwa peran Yen bisa lebih dari cameo kecil dan akan muncul lebih lama di filmnya. Bahkan, Yen disebut mengalahkan beberapa aktor terkenal asal Tiongkok lainnya seperti Jet Li, Stephen Chow, Tony Leung, Chang Chen, Daniel Wu, dan Wang Leehom.

Laporan tersebut turut mengatakan bahwa Yen akan memulai syuting adegan bersama Harrison Ford pada awal bulan depan. Namun, tampaknya laporan ini tidak cukup akurat. Dikarenakan Star Wars Episode VIII bahkan belum mendekati masa awal produksi.

Adegan Star Wars: The Force Awakens

Donnie Yen juga telah melekat dengan proyek-proyek besar lainnya seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon: The Green Legend, yang akan tiba di bioskop pada 28 Agustus 2015. Selain itu, ia juga akan terlihat pada tahun depan dalam Ip Man 3 bersama legenda tinju Mike Tyson.

Star Wars: The Force Awakens akan tiba di panel Comic-Con San Diego tidak akan menampilkan rekaman baru. Presentasi pada Jumat, 10 Juli 2015 nanti, direncanakan tidak mencakup klip baru filmnya. Namun, trailer terbaru akan tiba pada musim gugur menurut sumber-sumber untuk laman Entertainment Weekly.

Star Wars, LucasFilm.

Meskipun begitu, panel tersebut akan memberi tampilan baru bagi fans dalam menawarkan cuplikan di balik layar film ini. Sutradara J.J. Abrams, penulis naskah Lawrence Kasdan, dan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy dikonfirmasi untuk datang.

Star Wars: The Force Awakens disutradarai J.J. Abrams. Mark Hamill dan Carrie Fisher masing-masing juga kembali tampil sebagai Luke Skywalker dan Princess Leia. Daisy Ridley, Oscar Isaac, Adam Driver, dan beberapa bintang lain turut meramaikan film yang siap rilis 18 Desember 2015 ini. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.