Sukses

Kylie Jenner Perlihatkan Isi Rumah Pribadi Seharga Rp 34 M

Kylie Jenner memperlihatkan rumah mewahnya yang segera dihuninya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sudah siap tinggal sendiri. Rumah pribadi yang selama ini diidamkannya, perlahan mulai diisi. Sejak awal 2015, Kylie Jenner sudah diketahui membeli rumah seharga Rp 34 miliar.

Lantas bagaimana isi rumah mewah Kylie Jenner tersebut?

Dilansir laman Mirror, Selasa (7/7/2015), rumah pribadi Kylie Jenner terdiri dari lima kamar tidur, enam kamar mandi, dan sebuah area spa lengkap dengan peralatan fitness. Tak hanya itu, ada juga kolam renang serta sebuah home theater khusus.

Anak Kris Jenner ini pun memperlihatkan beberapa sisi bagian rumah pribadinya tersebut. Salah satunya yakni ruangan keluarga bernuansa klasik dengan adanya perapian. Putih menjadi warna dominan rumah mewah Kylie Jenner.

Kylie Jenner memperlihatkan rak sepatu di rumah barunya. (foto: mirror.co.uk)

Cewek yang kini dikabarkan dekat dengan Tyga itu, meminta saran kakak-kakaknya mengenai desain interior rumahnya. Tak lupa Kylie Jenner memperlihatkan rak sepatu yang dibuat khusus dalam satu ruangan. Di bagian lainnya, ada kaca lebar dan besar yang berfungsi seolah memperluas ruangan.

"Kylie lebih edgy, dia lebih suka warna hitam. Sedangkan Kim lebih menyukai warna krem atau nude. Kourtney lebih kepada warna yang sangat natural dan Khloe suka warna putih," ujar Kris Jenner.

Kylie Jenner berpose bersama Khloe Kardashian di rumah pribadinya. (foto; mirror.co.uk)

Rumah baru Kylie Jenner itu bakal ditempatinya saat ia berusia 18 tahun pada Agustus mendatang. Kediaman mewahnya tersebut terletak di Calabasas, California dekat dengan rumah Kourtney dan Khloe di The Oaks. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.