Sukses

Rekonstruksi Penangkapan Iyek Digelar

SEPEKAN sudah Ahmad Albar diperiksa atas keterlibatannya dalam kasus narkotik dan obat berbahaya. Senin (3/12) kemarin, rekonstruksi penangkapan <i>rocker gaek</i> tersebut digelar di kediamannya di Jalan Kedondong, Megapolitan Cinere, Depok, Jawa Barat. Berpakaian ala tahanan dengan papan nama t...

SEPEKAN sudah Ahmad Albar diperiksa atas keterlibatannya dalam kasus narkotik dan obat berbahaya. Senin (3/12) kemarin, rekonstruksi penangkapan rocker gaek tersebut digelar di kediamannya di Jalan Kedondong, Megapolitan Cinere, Depok, Jawa Barat. Berpakaian ala tahanan dengan papan nama terkalung di leher, penyanyi yang karib disapa Iyek itu begitu tenang menjalani reka ulang. Rekonstruksi tersebut juga melibatkan Jet lie Chandra alias Jeje, istri tersangka bandar narkoba yang ikut ditangkap bersama Iyek. Proses rekonstruksi pun berjalan lancar. Turut hadir pula dalam rekonstruksi tersebut, sang putra Fahri Albar. Sebelumnya, Fahri diduga memiliki kokain meski kemudian terbukti tidak bersalah. Saat ditemui puluhan wartawan, Fahri memasang tampang dingin. Dia pun enggan menjawab sepatah kata pun pertanyaan wartawan. Sebelumnya, Fahri dan sang tante pedangdut Camelia Malik datang menjenguk vokalis band God Bless itu di Markas Besar Polri. "Saya kangen. Saya sempat ngobrol," kata kekasih Marsha Timoti ini. Fahri pun mengaku kabar yang beredar soal dirinya membuat sang papa sempat shock. Fahri mengakui saat ini keadaan mantan suami Rini S. Bono itu sehat dan baik-baik saja. Menurut aktor yang pernah membintangi film Alexandria ini, Iyek kini sudah lega lantaran dirinya terbukti tidak memakai narkoba. "Insyaallah semua berjalan lancar. Mohon doanya," kata Fahri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini