Sukses

Main Sinetron Grup Band Wali Tak Mau Disebut Aktor

Liputan6.com, Tangerang Sukses menelurkan beberapa album, grup band Wali mulai merambah dunia akting dengan bermain dalam sinetron Ngantri Ke Sorga. Meski begitu, Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi tak mau disebut sebagai aktor. Mereka lebih suka dibilang anak band.

"Ini patut dicatat ya, kami main sinetron bukan berarti aktor. Kami tetap anak band," ujar Apoy, di kawasan Situ Gintung, Tangerang Selatan, Senin (6/7/2015).

Band Wali kembali menggelar acara buka puasa bareng ratusan anak yatim, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak kurang mampu.

Apoy Cs mengaku mereka berakting dalam sinetron yang berjudul sama dengan lagunya itu bukan tanpa alasan. Keempat pria ini tak mau hanya berakting tanpa ada nilai positifnya.

"Kami main sinetron kalau ada tuntunannya. Alhamdulillah dalam sinetron yang kami mainkan banyak pelajaran yang bisa dipetik," lanjut gitaris Wali ini.

Para personel Wali ini mencoba berperan semaksimal mungkin meski mereka mengatakan belum mahir berakting. "Kita basicnya bukan aktor, kita musisi, jadi kalau nggak bagus ya maklum saja," kata Faank sembari tertawa.(Pur/Mer)