Sukses

Meski Sibuk, Band Wali Sisihkan Waktu Berbagi Dengan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya, band Wali memanfaatkan bulan suci Ramadan yang penuh berkah, untuk berbagi bersama anak-anak yatim.

Bertempat di Situ Gintung, Tangerang Selatan, grup band yang digawangi Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi menggelar acara buka puasa bareng ratusan anak yatim, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak kurang mampu.

Band Wali kembali menggelar acara buka puasa bareng ratusan anak yatim, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak kurang mampu.

"Di sela-sela kesibukan syuting dan off air, apapun kami akan alokasikan waktunya untuk menyantuni anak yatim," ujar Apoy di Situ Gintung, Tangerang Selatan, (6/7/2015).

Tomi sang penggebuk drum mengatakan, kalau berbagi di bulan Ramadan sudah menjadi agenda rutin bandnya. Bahkan kedepannya tak hanya bulan Ramadan saja, melainkan di bulan-bulan lainnya juga.

Band Wali kembali menggelar acara buka puasa bareng ratusan anak yatim, sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak kurang mampu.

"Maunya nggak Ramadan saja ya, kalau ada waktu dan kesempatan kita mau terus berbagi di bulan-bulan lainnya," ujar Tomi.

Dengan berbagi, band yang terbentuk sejak 1999 tersebut mau mengajarkan sesuatu yang mendidik. Mereka juga mau, kalau apa yang mereka berikan bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Apapun yang kita lakukan mudah-mudahan selalu ada manfaatnya," harapnya.(Pur/Feb)