Sukses

Artis-artis Cantik Ini Tolak Tawaran Main film

Beberapa alasan menjadi mereka menolak tawaran bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mau bermain film. Dengan bermain film, sang pemain pun sudah pasti akan lebih dikenal oleh masyarakat yang sudah menyaksikannya. Namun, tak semuanya mau bermain film.

Julie Estelle [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]


Beberapa artis yang sudah malang melintang di dunia entertainmen memang kerap mendapatkan tawaran membintangi sebuah film. Namun, beberapa di antara mereka memilih untuk menolaknya secara halus. Berbagai macam alasan pun menjadi penyebabnya. Dari mulai keluarga hingga jadwal yang berbenturan.

Liputan6.com mencoba merangkum beberapa artis yang terang-terangan menolak tawaran bermain film. Mereka pun sepertinya tidak pernah menyesalinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inneke Koesherawati


1. Inneke Koesherawati

Mantan artis panas Inneke Koesherawati kini menegaskan jika dirinya tak mau bermain film. Hal itu disebabkan karena dirinya kini sudah mempunyai anak. Segala tawaran bermain film pun kini ditolaknya. Meski demikian, Inneke mengaku jika dirinya terkadang kangen untuk bermain film.

"Tapi aku memang sudah nggak ingin. Sudah nggak kangen, sudah nggak ada rasa ingin ke sana lagi," kata Inneke baru-baru ini.

Alasan yang membuat wanita berusia 39 tahun itu enggan kembali berakting karena ingin fokus mengurus anaknya, Siti Rahlia Ibrahi. "Saya mau urus anak dulu sampai dia benar-benar bisa ditinggal," jelasnya.

Padahal diakui Inneke, masih banyak tawaran bermain film. "Alhamdulillah, sampai sekarang tawaran selalu ada, tapi karena memang jiwanya sudah enggak mau, yah susah," tuturnya.

3 dari 6 halaman

2. Julie Estelle


2. Julie Estelle

Kalau yang ini, Jullie Estelle menolak tawaran main film karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal film lainnya. Sayangnya, tawaran film yang ditolak Julie adalah film Hollywood berjudul Kickboxer.

"Di film Kickboxer memang tawaran itu ada. Tetapi kebetulan aku lagi menyiapkan jadwal film lain, jadi bentrok," kata Julie beberapa waktu yang lalu.

Julie juga mengatakan bahwa dirinya bukan menolak rezeki yang datang kepada dirinya. Bagaimana tidak, ini merupakan satu kesempatan emas buat adik dari Cathy Sharon tersebut.

"Kalau rezeki kan nggak akan kemana. Mungkin memang masih belum jodoh saja. Tapi kalau buat saya, saya sedang persiapan film lain," papar mantan kekasih Ello ini.

Jika film tersebut diterimanya, maka Julie akan berlaga bersama artis Hollywood seperti Sasha Mitchell, Clare Kramer dan Dennis Chan.

4 dari 6 halaman

3. Carissa Putri


3. Carissa Putri

Sejak menikah dengan Navies Abdullah Naif, Carissa Putri mulai membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Apalagi setelah melahirkan Baby Quenzino. Pemain film "Ayat Ayat Cinta" itu mengaku, menolak semua tawaran main film dan sinetron lantaran ingin fokus mengurus keluarga.

"Kalau film dan sinetron nggak ambil dulu, kan waktunya panjang dan nggak mungkin juga karena masih prioritaskan anak," ujar Carissa Putri.

Namun jika ada tawaran pekerjaan yang tidak memakan waktu lama, Carissa akan menerima job tersebut. "Kalau bintang tamu, memungkinkan waktunya, boleh," ucap Carissa sambil tersenyum.

5 dari 6 halaman

4. Jessica Milla


4. Jessica Milla

Pesinetron Jessica Milla memang disibukkan dengan sinetron kejar tayang Ganteng Ganteng Serigala. Saking sibuknya menjalani syuting, Jessica pun menolak tawaran bermain film.

"Iya sempat ada tawaran main film, tapi aku pikir-pikir dulu sih, aku masih bingung bagi waktunya. Di sini saja aku kejar tayang terus syutingnya," ungkap Mila  beberapa waktu lalu.

Namun, cewek yang diidolakan anak bungsu Presiden Jokowi ini masih mempunyai mimpi lain di dunia hiburan. Jessica Mila ingin melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Dan saat ini ia masih belajar untuk bisa mewujudkan cita-citanya.

"Pengin juga sih beralih ke vokal tapi kan mesti belajar dulu, supaya nanti nggak malu-maluin. Jadi memang nggak menutup kemungkinan aku mencoba bidang lainnya di dunia entertain," tutup gadis Jessica Mila.

6 dari 6 halaman

5. Nadia Saphira


5. Nadia Saphira

Artis yang kini menjadi pengacara Nadia Saphira sepertinya ingin fokus dengan profesinya sekarang. Nadia mengaku menolak sejumlah tawaran main film atau sinetron.

"Kemarin pas ke sini dapat tawaran dari beberapa orang juga lewat email sama telepon. Banyak yang bilang juga saya kirim script dulu deh gitu," ujar Nadia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

"Sampai saya mau baca script aja udah nggak mau. Saya udah S1, pindah ke London, seperti punya hidup baru gitu. Aku ngerasain di mana aku nggak ada yang kenal, freedom. Kayak kertas tuh dihapus lagi dan kamu dikasih kesempatan buat mengisinya lagi," sambungnya.

Meski begitu, bintang film 'Saus Kacang' ini tak menyesal pernah mencicipi dunia hiburan. Setidaknya banyak pengalaman yang bisa diambil Nadia saat menjalani profesi sebagai artis.

"Nggak nyesel sama sekali (jadi artis). Sekarang bangun tidur pertama kali tuh kayak ada semangat gitu. Dulu saya seneng banget kok. Tapi emang sempat mikir kalau saya nggak jadi artis mungkin nilai saya bisa semua ya," jelasnya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini