Sukses

Ben Affleck Sempat Ragu Perankan Batman di Dawn of Justice

Ben Affleck bicara terus terang soal reaksinya saat pertama kali ditunjuk sebagai Batman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Dipilih sebagai Batman di film superhero Batman V Superman: Dawn of Justice garapan DC-Warner, tentunya membuat nama Ben Affleck semakin melambung. Akan tetapi, siapa sangka kalau sang aktor ternyata awalnya sempat ragu untuk memerankannya?

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (4/7/2015), Ben Affleck bicara terus terang soal reaksinya saat pertama kali ditunjuk sebagai Batman kepada pihak Entertainment Weekly. Tanpa diduga, sebuah kalimat yang mengisyaratkan rasa kurang yakin terlontar dari mulut Ben.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Ketika Zack Snyder memintanya untuk tampil sebagai sang Manusia Kelelawar untuk pertama kalinya, ia membeberkan tanggapannya kepada sang sutradara dengan mengatakan, "Reaksi pertama saya adalah, 'Apakah kamu yakin?'"

Pemeran Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn of Justice itu pun lalu menjelaskan, "Pada saat itu saya 40, 41, dan baru saja menyelesaikan 'Argo', dan saya merasa seperti 'Ini tampaknya seperti cara yang aneh untuk mendapatkan Batman.' Tapi Zack meyakinkan saya."

Zack Snyder memamerkan sebuah foto yang bisa membuat para penggemar komik DC girang.

Ben Affleck juga menambahkan bahwa filmnya nanti akan bermain-main dengan usia Batman serta sisi kurang ajar nan bejat dari Bruce Wayne. "Dia benar-benar terus menjaga citra playboy, secara aktif. Jadi kalian akan melihat lebih dari sebuah dikotomi yang saya pikir itu benar-benar menyenangkan, dan sedikit sedih, seperti playboy yang menua."

Alasan lain ikut sertanya Ben dalam kancah superhero ini, karena ia yakin usahanya bisa memberi keuntungan tersendiri di belakang layar. Secara tidak langsung ia pun mengacu pada rumor untuk menyutradarai dirinya sendiri di film solo terbaru Batman.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

"Saya pikir jika saya hendak mengarahkan film seperti ini, yang ingin saya lakukan pada titik tertentu, saya harus memiliki sesuatu dari kursus penyegaran tentang bagaimana film ini diselesaikan," ungkap bintang utama Gone Girl itu.

Batman V Superman: Dawn of Justice juga turut dibintangi Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, dan Holly Hunter. Filmnya siap untuk tayang pada 25 Maret 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.