Sukses

Vicky Shu Akan Nyanyi di Klenteng Tertua di Tuban

Vicky akan menghibur masyarakat Tuban dengan penampilannya di atas panggung di sebuah lokasi di dalam Klenteng.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka ulang tahun Kuan Sing Tee Koen ke 1853 (Dewa Perang dalam sejarah Tiongkok) di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur artis penyanyi Vicky Shu direncanakan akan menjadi salah satu bintang tamu. Vicky akan menghibur masyarakat Tuban dengan penampilannya di atas panggung di sebuah lokasi di dalam Klenteng.

"Dalam perayaan ulangtahun nanti, kita memang akan membuat perayaan yang lebih meriah daripada tahun lalu. Dalam rangkaian acara yang akan dimulai pada tanggal 7-9 Agustus besok, kita juga akan membuat beberapa acara seperti baksos, wayang kulit dan kirab budaya. Lalu juga ada penampilan artis Vicky Shu serta seorang artis Malaysia," ujar Liu Pramono selaku Ketua Panitia HUT Kwan Sing Tee Koen di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, Minggu (5/7/2015).

Vicky Shu saat mengunjungi Klenteng Kuan Sing Bio, Tuban


Pemilihan Vicky Shu sendiri dikatakan oleh Liu karena sosok wanita asal Cilacap itu sangat dikenal oleh masyarakat Tuban. Vicky juga dianggap seorang artis yang suka dengan wisata sejarah.

"Yang pasti memang karena Vicky dikenal disini. Sebenarnya kita mau panggil Syahrini dan Rossa, cuma jadwalnya mereka memang full, jadi nggak bisa," ujar Liu.

Vicky Shu. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com


Dalam perayaan ulang tahun Klenteng Kwan Sing Bio ke 1853 akan dibuat rangkaian acara yang meriah. Untuk acara sendiri memang akan dilangsungkan di lokasi Klenteng. Nantinya, diperkirakan akan hadir undangan sekitar 30 ribu orang.

"Ada beberapa undangan dari beberapa pejabat daerah. Selain itu kita juga mengundang tokoh-tokoh lintas agama," pungkasnya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini