Sukses

Alat Pengusir Hantu Ghostbusters Versi Wanita Mirip Film Klasik

Alat pengusir hantu proton pack di Ghostbusters versi wanita dibuat mirip dengan film klasiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Usai memamerkan foto kostum-kostum untuk film terbaru Ghostbusters, sutradara Paul Feig pun langsung berbagi foto lainnya kepada fans. Salah satunya adalah alat pengusir hantu proton pack.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (1/7/2015), Feig mengetik sebuah tulisan bersama foto alat tersebut di akun Twitter yang isinya, "#whatyougonnawear." Kalimat tersebut memiliki arti harfiah, "Apa yang akan kau pakai."

Alat pengusir hantu proton pack di Ghostbusters versi wanita dibuat mirip dengan film klasiknya.

Sama seperti apa yang dilakukan Feig kepada kostumnya, ia hanya memberikan informasi kecil untuk proton pack baru. Tampaklah alat tersebut masih menyerupai versi aslinya dari film klasik.

Bentuk proton pack di film baru juga memiliki mesin melingkar di bagian belakang. Sepertinya Feig ingin mempertahankan dan melestarikan apa pun dari film-film lama sambil menawarkan inovasi segar tersendiri di dalam kisahnya.

Sutradara Paul Feig mengumumkan informasi seputar daur ulang film Ghostbusters, termasuk tanggal rilis dan para pemainnya.

Produksi film reboot yang dibintangi Kristen Wiig, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon telah dimulai di Boston. Wiig sebelumnya ketahuan sedang berada di lokasi film ketika sedang terlibat syuting sebuah adegan sambil mengenakan wig coklat. Kristen Wiig tampak mengenakan blazer kotak-kotak dan rok suar yang senada sambil menatap kepada dua orang pria yang berkelahi di dekatnya.

Sementara, McCarthy dan McKinnon juga terlihat sedang berlari di jalanan. McKinnon tampak mengenakan jaket kulit sambil membawa tas besar. Dalam filmnya, duo tersebut bertindak sebagai penulis yang membuat sebuah buku tentang eksistensi hantu di antara manusia.

Di ulang tahunnya yang ke 30, film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

Selain McCarthy, Wiig, Leslie Jones, dan McKinnon, para penggemar juga akan melihat Chris Hemsworth sebagai resepsionis tim dalam filmnya. Ivan Reitman memproduseri film ini, sementara naskahnya digarap oleh Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky. Daur ulang Ghostbusters versi wanita siap meluncur di bioskop pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.