Sukses

Ben Affleck dan Jennifer Garner Masih Simpan Rasa Cinta

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memutuskan bercerai, ternyata masih menyimpan rasa cinta [Foto: Cosmopolitan]

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga jennifer Garner dan Ben Affleck diujung tanduk. Setelah mempertahankan pernikahan selama 10 tahun, dua seleb yang pernah menyandang pasangan paling romantis itu akhirnya memutuskan bercerai.

Keduanya memang pernah mengalami masa sulit saat mengarungi bahtera rumah tangga hingga mendatangi terapis pernikahan. Meski sulit, cara itu memang harus ditempuh.

Baca juga: Siap Bercerai, Ben Affleck-Jennifer Garner Lakukan Terapi 2 Tahun

 Jennifer Garner yang terus digandeng mesra oleh Ben Affleck dalam ajang penghargaan SAG Awards 2014. [foto: PopSugar]

Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck dan Jennifer Garner masih menyimpan rasa cinta. Sayangnya, alasan keduanya bercerai masih belum mau dikemukakan di depan publik.

"Kami akan tetap bercerai. Tapi, kami masih tetap menyimpan rasa sayang kami. Kami juga akan mempertahankan hubungan baik kami untuk menjadi orangtua yang selalu memberikan perhatian kepada anak-anak kami," ujar Jennifer Garner, diwartakan Us Magazine, Kamis (2/7/2015).

Jennifer Garner bersama tiga anaknya, Violet, Seraphina dan Samuel.

Seorang sumber menyebutkan, Ben AFfleck dan Jennifer Garner adalah tim yang hebat sebagai orangtua. Namun sebagai pasangan mereka sudah tak ada kecocokan lagi.

Dari pernikahan tersebut, Jennifer Garner dan Ben Affleck memiliki tiga orang anak, Violet (9 tahun), Seraphina (3 tahun) dan Samuel (3 tahun). Dengan alasan itu, keduanya ingin tetap tinggal serumah meski telah bercerai.(Des/fei)

Baca juga: Usai Cerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck Tetap Tinggal Bareng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.