Sukses

Kata Anji Soal Legalitas Pernikahan Sejenis

Liputan6.com, Jakarta Legalitas pernikahan sesama jenis yang diumumkan Amerika Serikat seolah memberi angin segar bagi pecinta hubungan sejenis untuk meresmikan hubungan asmara ke pernikahan.

Mantan vokalis band Drive, Anji, pun memiliki pendapatnya sendiri mengenai pernikahan dari hubungan sesama jenis. Di satu sisi, ia mendukung hal itu. Namun di sisi lain, ada hal yang dipikirkan oleh Anji.

Anji mencium anak keduanya yang diberi nama Sigra Umar Narada, Jakarta, Sabtu (11/4/2015). Berat anak ke-4 Anji 3,49kg dan panjang 49cm lahir melalui proses sesar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Kalau dari segi agama jelas kontra, tapi kalau sisi kemanusiaan kan gimana gitu ya. Gue juga punya teman yang begitu (menjalani hubungan sesama jenis),"  ucap Anji, ditemui di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

"Tapi untuk masalah ini, posisi gue di tengah-tengah. Karena di Indonesia, hal ini kalau diterapkan pasti akan memancing perdebatan," sambung pelantun Cinta Sulit Diterka ini.

Anji persembahkan karya untuk keluarga kecilnya

Kepada teman-temannya yang menjalani hubungan sesama jenis, Anji kerap menitipkan pesan. Ia merasa kalau mereka juga membutuhkan kehadiran anak.

"Gue sering ngomong ke teman gue (yang berhubungan sesama jenis), `Nikahlah ke jenis yang lain supaya punya anak`. Karena buat gue, dengan mereka punya anak, itu akan jadi sesuatu untuk hidup mereka juga," tutup Anji.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS