Sukses

Denada dan Jerry Aurum Masih Seatap

Orang terdekat Denada dan Jerry Aurum belum ada yang mau berkomentar mengenai perceraian pasangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan Denada menggugat cerai suami, Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berkas perkara Denada pun terdaftar dengan nomor perkara 1711/Pdt.G/PAJaksel/2015 pada 24 Juni 2015.

Meski begitu, rupanya Denada dan Jerry masih tinggal satu rumah. Hal itu diketahui dari manajer Denada, Dewi yang menyebut hubungan keduanya masih baik-baik.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mereka masih baik-baik saja kok. Masih sama-sama (serumah). Infonya begitu saja dulu, nanti dikabari lagi ya," kata Dewi saat dihubungi via telepon, Sabtu (27/6/2015).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai persoalan apa yang membuat Denada menggugat cerai suami, Dewi enggan menjawab. Ia menjanjikan nanti artisnya akan menjawab hal tersebut.

Denada

"Konfirmasi nanti saja biar Mbak Denada saja yang bicara. Karena kan bukan kapasitas saya untuk bicara masalah itu," ucapnya.

Seperti diketahui, Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2015 di Bali. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai anak bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini