Sukses

Harga Tiket Resmi Konser Bon Jovi di Jakarta Diumumkan

Tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta mulai dijual pada Senin, 29 Juni pukul 10 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diumumkannya jadwal konser Bon Jovi Live in Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat, 11 September 2015 di Gelora Bung Karno Senayan, pihak Live Nation Indonesia hari ini (27/6/2015) mengumumkan tata letak tempat duduk sekaligus harga tiket resmi konser.

Menurut rilis yang diterima redaksi Liputan6.com dari pihak Image Dynamics, tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni pukul 10 pagi. Harga yang ditetapkan adalah mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 3,5 juta.

Bon Jovi

Disebutkan bahwa harga tiket telah ditetapkan secara strategis agar semuanya habis terjual. "Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para fans. Kami mengantisipasi tiket akan terjual dengan cepat. Harga tiket terendah adalah Rp 500 ribu, sedangkan harga tiket tertinggi adalah untuk kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp 3.500.000," ujar Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia.

Sementara untuk tata letak Gelora Bung Karno sebagai venue konser, telah diatur sedemikian rupa untuk menampung lebih dari 40 ribu orang penonton yang terbagi atas lima bagian tempat duduk berbeda: Tribun Atas (Oranye), Tribun Bawah (Hijau), Festival B (Biru Muda), Festival A (Biru Tua), dan VIP (Emas).

Berikut struktur lengkap harga tiket Bon Jovi Live in Jakarta selengkapnya beserta peta lokasi berdasarkan kategori (yang diwarnai) masing-masing.

Tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta mulai dijual pada Senin, 29 Juni pukul 10 pagi.

Tribun Atas (Oranye) : Rp 500.000
Tribun Bawah (Hijau) : Rp 750.000
Festival B (Biru Muda) : Rp 950.000
Festival A (Biru Tua) : Rp 1.250.000
VIP Emas : Rp 3.500.000

Lebih lanjut, para penggemar Bon Jovi di tanah air dapat membeli tiket Bon Jovi Live in Jakarta melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com pada hari Senin, 29 Juni, pukul 10 pagi. Fans juga dapat membeli tiket di beberapa outlet resmi seperti Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix, dan lainnya.

Diketahui, Jakarta akan menjadi kota pertama yang bakal didatangi grup band legendaris asal Amerika tersebut dalam konser turnya di Asia tahun 2015 ini. Menurut Managin Director Live Nation Indonesia, Kimberly Fraser, semua itu lantaran penggemar Bon Jovi di Indonesia sangat banyak.

"Ini akan menjadi hal yang sangat spesial. Bon Jovi banyak peminatnya di Indonesia. Konser nanti jadi yang pertama kali setelah tahun 1995 lalu," ungkapnya.

Suasana konferensi pers terkait kedatangan Bon Jovi, Jakarta, Kamis (18/6/2015). Dalam preskon tersebut, Dewi memastikan Bon Jovi akan menghibur fansnya di Indonesia pada 11 September 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Untuk memboyong grup yang kini diawaki Jon Bon Jovi (vokal), Tico Torres (drum), dan David Bryan (keyboard) ini, Live Nation turut bekerjasama dengan promotor musik Indonesia, Java Festival Production.

Sebelumnya, Bon Jovi sempat mengumumkan kabar rencana konser mereka di Indonesia melalui akun Twitter resmi. "After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour," kicau Bon Jovi melalui akun @BonJovi, Kamis (18/6/2015).(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.