Sukses

Denada Gugat Cerai Suami, Jerry Aurum

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi mahligai rumah tangga artis terancam pecah. Penyanyi Denada menggugat cerai suaminya Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni kemarin.

"Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015," ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Jumat (26/6/2015).


Denada menggugat cerai Jerry Aurum yang sudah dinikahinya selama tiga tahun dengan nomer gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Saat disinggung mengenai penyebab gugatan, Rusdi tak mau membuka alasannya. "Itu sudah masuk materi gugatan," jelasnya.

Namun, Rusdi mengatakan jika sidang perdana Denada dan Jerry akan dilangsungkan usai Idhul Fitri mendatang tepatnya 3 Agustus 2015.

"Sidang perdana pada tangga 3 Agustus mendatang. Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan surat kepada Denada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena Denada berdomisili disana," pungkas Rusdi.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)


Sekadar informasi, Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 lalu. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Shakira Aurum.(Adt/Fei)