Sukses

Asri Welas 'Khatam' Puasa di Lokasi Syuting

Selama Ramadan, Asri Welas tak sedikit pun mengurangi aktivitas pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa bukan menjadi ajang bermalas-malasan dari pekerjaan. Hal ini ditunjukkan oleh Asri Welas. Sudah sembilan tahun terakhir, Asri menjalani puasa di lokasi syuting.

Tahun ini Asri terlibat dalam sinetron religi bersama grup band Wali. Asri menyebut, syuting di kala puasa merupakan berkah Ramadan yang tak boleh ia tolak.

Asri Welas dan teman-teman di lokasi syuting [Foto: Instagram]

"Kalau Ramadan berkah datang bertubi-tubi. Pekerjaan saya lebih banyak," ujar Asri di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Menariknya, Asri tak hanya terlibat di satu sinetron saja. Wanita yang terkenal lewat sinetron Suami-suami Takut Istri itu juga ambil bagian di beberapa talkshow televisi. Bahkan, artis yang juga perancang busana ini mengaku sudah stand by di studio sejak jam 12 malam.

Asri Welas

"Jam 12 malam sudah stand by untuk program sahur. Jam 8 sampai 10 pagi siaran radio. Jam 12 siang sudah di sini (lokasi syuting) lagi. Kalau desain baju dikerjain di sini, di sela syuting," papar pemilik nama asli Asri Pramawati itu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini