Sukses

Keluar Hotel, Amber Heard Diserang Ciuman Mendadak Fans Pria

Saat keluar hotel, Amber Heard dihampiri seorang laki-laki yang langsung menyerangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Heard tengah menginap di sebuah hotel di New York City pada Kamis (25/6/2015). Saat keluar dari hotelnya, Amber Heard dihampiri seorang laki-laki.

Tanpa meminta persetujuan dari istri Johny Depp ini, laki-laki yang diketahui penggemarnya tersebut langsung mencium pipinya. Tentu itu membuat Amber Head kaget.

Amber Heard

Bukannya marah, dikabarkan Dailymail, Jumat (26/6/2015), Amber Heard malah tertawa mengalami kejadian itu. Setelah itu, pemain film Zombieland ini berpose dengan penggemar wanitanya. Ia pun memberikan tandatangan pada mereka.

Amber Heard foto bareng dengan penggemarnya

Amber Heard terlihat cantik dengan gaun hitam panjang tanpa lengan dengan belahan yang cukup tinggi. Untuk sepatu, Heard memilih flat shoes dengan warna senada dengan gaunnya.

Rambutnya yang pirang dibiarkan tergerai menutupi punggungnya. Saat keluar hotel, terlihat Amber Heard hanya memoles wajahnya dengan riasan tipis.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.