Sukses

Hilary Duff Masih Sering Dipanggil Lizzy McGuire Oleh Fansnya

Lebih dari satu dekade berlalu, citra Hillary Duff sebagai Lizzy McGuire tak pernah berubah.

Liputan6.com, Los Angeles Hilary Duff harus belajar menerima kenyataan kalau dirinya sudah sangat identik dengan karakter Lizzy McGuire yang membesarkan namanya dulu. Para penggemar pun masih sering memanggilnya dengan nama tersebut ketimbang nama aslinya.

Hilary Duff tampil cantik dengan dengan warna rambut baru saat menghadiri premiere acara serial televisi di New York, Selasa (31/3/2015). (Stephen Lovekin/Getty Images/AFP)

Hilary Duff yang kini berusia 27 tahun berperan dalam serial Dusney Lizzy McGuire ketika ia masih remaja. Lebih dari satu dekade berlalu, citranya tersebut tak pernah berubah hingga kini.

Baca juga: Siap Saingi Ellie Goulding, Hilary Duff Rilis Lagu EDM

Hilary Duff

"Lucu sekali karena penata rias yang meriasku beberapa waktu lalu bertanya, 'Kamu ingin menjadi seperti waktu kamu masih SMP?'" ujarnya kepada MTV News belum lama.

Tak tampak jika Hilary Duff merupakan ibu dari satu anak, ia justru terlihat seperti seorang remaja dalam videoklip terbaru All About You.

"Aku yakin semua orang akan menjawab tidak. Tapi aku menolaknya dengan hati gembira, aku mengerti," lanjutnya.

"Lizzy McGuire telah menyentuh banyak orang saat mereka membutuhkannya. Jadi pastinya itu sangat melekat pada mereka untuk waktu yang lama dan aku bersyukur untuk itu," pungkas Hilary Duff.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini