Sukses

Hamdan ATT: Dangdut Tak Tercoreng Karena Kasus Solid AG

Hamdan ATT mengaku sempat tak percaya Solid AG dituduh melakukan pencabulan terhadap bocah di bawah umur.

Liputan6.com, Jakarta Dunia dangdut kembali tercoreng karena ulah Solid AG. Pedangdut nyentik berkepala plontos itu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Metro Jakarta Selatan lantaran melakukan pencabulan terhadap bocah di bawah umur.

Menanggapi hal tersebut, Hamdan ATT sebagai musisi dangdut senior mengatakan bahwa nama dangdut sama sekali tak tercemar oleh ulah Solid AG.

Solid AG

"Dunia dangdut tak akan rusak, sebab ini memang ulah pribadi seseorang. Jujur, saya tak tahu kejadian ini (kasus Solid AG)," kata Hamdan ATT di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Hamdan juga sempat tak percaya ketika mendengar kabar tersebut. Pasalnya, dia mengenal Solid AG sebagai pribadi yang baik dan saleh.

Hamdan ATT (Liputan6 TV)

"Dia itu kan suka bikin tasbih. Guna tasbih kan untuk berzikir, dekat dengan Tuhan. Mungkin itu salah satu godaan, ketika karir sudah di atas. Bahkan kita tak tahu perilaku kita kadang nggak terkontrol. Semakin tinggi, angin semakin kencang," tutur Hamdan. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.