Sukses

Marilyn Manson: Internet Membunuh Karakter

Selain gaya dandanannya yang nyentrik, ia juga dikenal dengan sudut pandangnya yang berbeda dari orang kebanyakan.

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang tak mengenal sosok rocker Marilyn Manson. Selain gaya dandanannya yang nyentrik, ia juga dikenal dengan sudut pandangnya yang berbeda dari orang kebanyakan.

Marilyn Manson (Metalinjection.net)

Marilyn Manson tak terlalu suka eksis di internet, menurutnya internet hanya mengurangi nilai personal kepribadian seseorang.

"Memiliki personal online tidak menjadikanmu sebuah kepribadian (yang nyata) jaman sekarang.. Dimana setiap orang bisa menjadi terkenal, buat saya itu bukan suatu tantangan. Yang terbaik akan mencapai puncak," ujarnya saat menghadiri festival Cannes Lions, Cannes, Prancis baru-baru ini seperti dilansir Loudwire, Rabu (24/6/2015).

Marilyn Manson

Memiliki citra, kepribadian dan dandanan yang menyedot perhatian, Marilyn Manson tak pernah merasa khawatir sama sekali dengan cemoohan orang.

Baca juga: Marilyn Manson Galau Berat Putus dari Evan Rachel Wood

"Seseorang pernah bertanya kepada saya, 'Apakah kau takut citramu akan membayangi musikmu?' Tidak, saya takut musik saya akan membayangi citra saya," ujarnya.

Marilyn Manson

Marylin Manson baru-baru ini merilis album baru berjudul The Pale Emperor. Video musik untuk hit singlenya Deep Six dan Mephistopheles of Los Angeles sudah bisa dinikmati secara online. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini