Sukses

Terminator Genisys Paling Dicari di Google

Sejak rilis di Tanah Air, Terminator Genisys jadi buruan di Google.

Liputan6.com, Jakarta Terminator Genisys memang belum tayang di Amerika Serikat. Tapi di Indonesia, seri kelima dari franchise ciptaan James Cameron ini sukses menjadi buruan di mana-mana.

Hal itu terjadi setelah sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, mendapatkan jadwal rilis yang lebih awal, yakni pada Rabu (24/6/2015) kemarin.

Baca juga REVIEW Terminator: Genisys, Setia pada Dua Film Pertama

Adegan film Terminator: Genisys. (dok. Paramount)

Di film kelima ini, sang bintang utama, Arnold Schwarzenegger kembali unjuk gigi. Dia benar-benar mendapat peran penuh setelah sebelumnya hanya menjadi kameo di film keempat, Terminator Salvation.

Pertanyaannya, kalau melihat rating serta pendapatan film keempat yang boleh dibilang tidak terlalu fenomenal, mampukah kali ini sang T-800 --peran Arnold di film Terminator-- menyelamatkan seri kelimanya?

Adegan film Terminator: Genisys. (dok. Paramount)

Yang pasti, dibanding seri keempat, Terminator Genisys mendapat porsi kritik yang lebih positif. Slashfilm.com menyebut, film ini merupakan seri Terminator terbaik sejak T2: Judgment Day, kalimat yang nyaris sama ketika Jurrasic World diluncurkan ke pasaran pada 12 Juni 2015 lalu.

Sementara IMDb, mengantungi angka 8/10 dari para penontonnya. Sejumlah situs lain juga menyebut jika film ini merupakan penebusan dosa untuk dua karya Arnold di tahun 2014, yaitu Sabotage dan The Expendables 3.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini