Sukses

Gara-gara Ini Syuting Film Terbaru Aishwarya Rai Terpaksa Ditunda

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Aishwarya Rai, Jazbaa terpaksa ditunda pelaksanaan syutingnya. Sang produser pun mengaku mengalami kerugian hingga 20 lakh atau sekitar Rp420 juta.

Seperti dikutip Bollywoodlife, penyebab ditundanya syuting film tersebut karena Mumbai dilanda hujan lebat. Bukan film Jazbaa saja sebenarnya yang mengalami penundaan, film Jagaa Jasoss yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif juga sempat ditunda gara-gara hujan lebat.

Aishwarya Rai

Film yang disutradarai Sanjay Gupta ini sebenarnya bisa saja dilanjutkan. Namun sang produser tak mau ambil risiko dan lebih baik mengistirahatkan para bintangnya seperti Aishwarya Rai, Jackie Shroff dan Shabana Azmi.

"Aktor saya, Aishwarya (Rai), Shabanaji (Azmi), Jackie (Shroff), Chandan Roy Sanyal akan datang ke lokasi syuting tapi tidak ada jaminan mereka akan kembali dengan selamat setelah syuting," kata Sanjay Gupta.

Karena penundaan syuting ini, Sanjay Gupta mengaku pihaknya mengalami kerugian hingga 20 lakh atau sekitar Rp420 juta. Itu karena ia telah mempersiapkan set sedemikian rupa untuk mendukung syuting tersebut.

Aishwarya Rai dan Irrfan Khan

"Kami telah memfoto Pengadilan Tinggi Mumbai dari dalam karena saya tak ingin menunjukkan ruang sidang yang berusia berabad-abad. Banyak yang telah berubah, ada AC di dalam juga. Tapi karena pembatalan syuting ini setidaknya kami rugi sebesar 20 lakh karena kita tidak mendapatkan asuransi karena hujan," sambung Sanjay Gupta.

Film Jazbaa jadi film yang ditunggu-tunggu karena ini film perdana Aishwarya Rai setelah bermain terakhir di film Guzaarish pada 2010 lalu. Selain Aishwarya Rai, Jazbaa yang bercerita mengenai pembunuhan juga dibintangi Irrfan Khan, Jackie Shroff dan Shabana Azmi dll. Rencananya, Jazbaa akan dirilis pada 9 Oktober 2015. (fei/Gul)