Sukses

Ungu Memborong Penghargaan <i>SCTV Music Awards</i>

AJANG <i>SCTV Music Awards</i> 2007 telah digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (25/5) kemarin. Para pemenang dalam ajang ini antara lain, Bunga Citra yang meraih penghargaan Album Pop Solo Terbaik dan Titi Kamal yang menyabet penghargaan Album Dangdut Paling Ngetop. Selain itu,...

AJANG SCTV Music Awards 2007 telah digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (25/5) kemarin. Para pemenang dalam ajang ini antara lain, Bunga Citra yang meraih penghargaan Album Pop Solo Terbaik dan Titi Kamal yang menyabet penghargaan Album Dangdut Paling Ngetop. Selain itu, Grup Letto juga memenangkan penghargaan untuk kategori Album Pendatang Baru. Dalam pagelaran ini, grup musik Ungu memboyong empat piala sekaligus. Antara lain, Album Pop/Rock Paling Ngetop dan Album Religi Paling Ngetop. Grup band ini juga menyabet penghargaan Lagu Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop lewat lagu Andai Ku Tahu dari Ungu. Penyelenggara SCTV Music Awards memberikan penghargaan khusus Tribute To kepada almarhum Chrisye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.