Sukses

Titi Kamal Menggondol Tiga Piala Indonesian Movie Award

ARTIS cantik Titi Kamal menggondol tiga piala penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards yang digelar pada Sabtu pekan silam. Dalam ajang tersebut, ia meraih penghargaan untuk kategori <i>pasangan terbaik</i>, <i>pasangan terfavorit</i> dan <i>Special award for singing actor and artist</i>. Ket...

ARTIS cantik Titi Kamal menggondol tiga piala penghargaan dalam ajang Indonesian Movie Awards yang digelar pada Sabtu pekan silam. Dalam ajang tersebut, ia meraih penghargaan untuk kategori pasangan terbaik, pasangan terfavorit dan Special award for singing actor and artist. Ketiga penghargaan ini ia dapat lewat film layar lebarnya yang berjudul Mendadak Dangdut. Awalnya, dara kelahiran 7 Desember 1981 ini tidak menyangka akan menyabet tiga penghargaan sekaligus. "Awalnya dipikir datang hanya untuk baca nominasi saja," ujar kekasih Christian Sugiono ini kepada tim Halo Selebriti. Titi Mengaku senang karena talentanya di bidang akting mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan insan perfilman Indonesia. Sayangnya, ia juga turut bersedih karena almarhum ayahnya tidak dapat menyaksikan momen penting tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini