Sukses

G-Dragon Big Bang yang Imut Saat masih Jadi Trainee

Jauh sebelum menjadi personel Big Bang, G-Dragon rupanya telah dipersiapkan menjadi seorang idola sejak kecil.

Liputan6.com, Seoul: G-Dragon bernama asli Kwon Ji-Yong merupakan personel boy band ternama K-Pop Big Bang. Jauh sebelum Big Bang debut 2006 silam, G-Dragon rupanya telah dipersiapkan menjadi seorang calon idola di bawah asuhan YG Entertainment saat berusia 12 tahun.

Namun tak banyak yang mengetahui jika G-Dragon sempat diasuh oleh SM Entertainment selama 5 tahun, diwartakan SBS, baru-baru ini. Namun CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk sempat mengajak G-Dragon untuk masuk ke dalam asuhannya. G-Dragon pun setuju.

Baca juga: 4 Alasan G-Dragon Cocok Jadi Fashionista Sejati

Di bawah naungan YG Entertainment, Yang Hyun Suk benar-benar mengasah kemampuan G-Dragon, termasuk dengan menulis dan mengarang lagu setiap minggunya. Selanjutnya, Yang Hyun Suk sempat merencanakan G-Dragon dan Taeyang debut sebagai duet. Tiba-tiba, YG Entertainment menambah tiga personel lainnya, menjadikan mereka sebagai Big Bang.

G-Dragon mengunggah foto kenangan saat dirinya masih menjadi seorang trainee. Melalui akun media sosial berbagi gambar, Yang Hyun Suk mengunggah foto G-Dragon kecil yang masih imut, diwartakan The Korea Herald, Senin (22/6/2015).

G-Dragon mengunggah foto dirinya saat masih menjadi seorang trainee di YG Entertainment.

"Awal mula," tulis Yang Hyun Suk sebagai keterangan foto.

Di foto, terlihat G-Dragon yang tampak polos dengan rambut yang di-pelintir kecil-kecil seperti gaya Gwen Stefani di era 1990-an. Kini, G-Dragon termasuk salah satu idola yang disebut sebagai fashionista dengan gayanya yang unik.

Baca juga: Tak Terkalahkan, G-Dragon Terus Disebut Fashionista Sejati

 (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini