Sukses

Channing Tatum Konfirmasi Ketiadaan Gambit di X-Men: Apocalypse

Channing Tatum secara resmi menyatakan bahwa debut Gambit ada di film solo terbarunya, bukan X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Gambit menjadi salah satu karakter paling dinanti-nanti oleh fans komik X-Men untuk bisa beraksi di layar lebar. Namun begitu, ada sebuah pernyataan mengejutkan dari Channing Tatum selaku pemeran Gambit di film mendatang.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Dilansir dari Comic Book Movie, Kamis (18/6/2015), Channing Tatum secara resmi menyatakan bahwa debut pertama Gambit akan ada di film solo terbarunya nanti. Sehingga, karakter bernama asli Remy LeBeau itu tak akan muncul di X-Men: Apocalypse yang ditayangkan lebih awal.

Kabar tersebut terkuak melalui situs Reddit AMA (Ask me Anything) yang dimiliki Channing Tatum. Kala itu, Tatum sedang mengomentari ikut sertanya sutradara Rise of The Planet of the Apes, Rupert Wyatt di film solo Gambit.

Keseruan apa saja di film Dawn of the Planet of the Apes yang berdurasi 130 menit ini? Yuk kita tonton bersama-sama.

Seseorang pun bertanya, "Apakah kau akan ada di X-Men: Apocalypse?" Tatum lalu menjawab, Tidak bu, atau pak. Saya dipastikan tak akan ada disana."

Selain itu, ada juga yang bertanya mengenai gambaran film solo Gambit. Sang aktor pun menyatakan bahwa karakter kedua untuk film solo franchise X-Men itu merupakan sebuah peluang yang unik. Ditambah lagi, ia ingin mengubah berbagai hal dalam Gambit, termasuk tampilannya.

"Channing Tatum adalah pilihan yang tepat bagi penonton MTV." ucap petinggi MTV.

Gambit diproduseri sendiri oleh Channing Tatum bersama Reid Carolin, Lauren Schuler Donner, dan Simon Kinberg. Film ini rencananya dibuka pada 7 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.