Sukses

Akhirnya iKON Umumkan Debut dalam Waktu Dekat

Akhirnya iKON mengumumkan akan segera menelurkan karya debut yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta iKON merupakan boy band asuhan YG Entertainment 2014 silam. Menurut jadwal, iKON akan debut dengan karyanya awal 2015. Namun hingga saat ini, iKON masih belum merilis proyek musiknya.

Yang Hyun Suk--CEO YG Entertainment--menyebutkan iKON masih harus memerlukan waktu lebih untuk menggarap karya terbarunya. iKON memang telah dibekali dengan segudang kemampuan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

iKON

Setelah beberapa lama, akhirnya iKON siap debut dengan lagu garapan mereka. iKON dikabarkan akan menelurkan album di akhir Agustus 2015, diwartakan Korea Star Daily, kamis (18/6/2015).

Baca juga: iKON Tampil di Majalah Fesyen Secara Perdana

iKON

"iKON memang tengah bekerja keras menyiapkan karya terbarunya. iKON masih belum debut. Jadi, kami akan fokus dengan berbagai persiapan untuk iKON," ujar Yang Hyun Suk.

Pemimpin iKON disebut-sebut telah mengarang 20 lagu untuk iKON debut. Personel iKON pun sempat berdiskusi dengan produser musik di YG Entertainment untuk pemilihan lagu terbaik sebagai bahan debut. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini