Sukses

Belum Dikarunia Anak, Rio Dewanto Ingin Telepon Tuhan

Dua tahun membina rumah tangga dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto belum dikarunia momongan.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun membina rumah tangga dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto belum dikarunia momongan. Bintang film Filosifi Kopi itu mengatakan, lantaran tak kunjung di karuniai buah hati dari pernikahannya, ia mau menghubungi Sang Pencipta agar diberi momongan.

"Itu semua kehendak Tuhan, tapi kalau Tuhan punya nomor telepon ya ditelepon langsung kali biar dikasih momongan," kata Rio Dewanto sembari tertawa ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).

Rio Dewanto

Rio mengaku pasrah atas keputusan Tuhan. Sebab bagaimanapun, keputusannya memiliki anak atau tidak ada di tangan Pencipta.

"Karena dikasih saja kali sama Tuhan, jalanin saja," ujar Rio.

Rio Dewanto Atiqah Hasiholan

Akan tetapi, ia selalu berusaha dan berdoa dengan sang istri agar segera diberikan momongan. Selebihnya dari usaha dan doa yang ia lakukan "Usaha terus, tapi belum jadi-jadi, ya ikhlasin saja sama Tuhan" katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.