Sukses

Sibuk Urus Pernikahan, Katrina Kaif Banjir Tawaran Akting

Meski sibuk mengurus pernikahan yang akan dihelatnya, Katrina Kaif tetap memikirkan pekerjaan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Bollywood Katrina Kaif dikabarkan tengah sibuk membicarakan pernikahannya. Katrina Kaif yang merupakan kekasih dari Ranbir Kapoor dijadwalkan melangsungkan pernikahan 2016 mendatang.

Katrina Kaif telah mulai menyiapkan segala detail pernikahannya sejak dini. Alasannya, katrina Kaif ingin momen paling penting dalam hidupnya itu tak akan terlupakan, seperti diwartakan The Indian Express, Rabu (17/6/2015).

Katrina Kaif

Di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan, Katrina Kaif kebanjiran tawaran berakting. Salah satunya, dari sineas Gauri Shinde. Sebuah sumber menyebutkan sutradara yang akan membuat film English Vinglish berharap Katrina Kaif bermain di film besutannya itu.

"Sang sutradara berambisi mengajak Katrina Kaif bermain di film English Vinglish. Saat ini, Gauri Shinde tengah meyakinkan Katrina Kaif untuk ikut terlibat," ujar sebuah sumber.

Katrina Kaif

Sayangnya, Katrina Kaif masih belum bisa dimintai keterangan. Katrina Kaif memang tengah sibuk dnegan penggarapan dua karya yang diperankannya yaitu Fitoor dan Jagga Jasoos.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.