Sukses

Surat Kim Kardashian Buat Putri Kecilnya 10 Tahun Mendatang

Kim Kardashian menulis surat untuk dirinya sendiri di masa 10 tahun ke depan.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian termasuk salah satu artis Hollywood yang sensasional. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini membuat penggemarnya heboh dengan surat yang ditulisnya sendiri. Apa isi surat tersebut?

Diwartakan laman Just Jared, Rabu (17/6/2015), Kim Kardashian menulis surat untuk dirinya sendiri di masa depan. Di surat singkat tersebut, Kim seolah mempersiapkan diri menerima perubahan fisiknya yang sudah tak muda lagi. Surat ini akan dibukanya kembali 10 tahun mendatang.

 Kim Kardashian. (foto: usmagazine)

"Dear Kim, ketika kamu membaca surat ini lagi, kamu akan 10 tahun lebih tua dan berada pada tahun 2025. Aku berharap kamu membaca ini di mana pun kamu berada. Ketika itu datang rasakan hal baik di tubuhmu, ingat betapa baiknya kamu dengan diri sendiri, dan menikmati penampilanmu sekarang karena kamu sudah tidak muda lagi," tulis Kim.

Tak hanya itu, ia juga mencurahkan isi hatinya tentang apa yang Kim inginkan untuk North West. Harapannya buat putri kecilnya pun dituliskan di surat tersebut jika beranjak remaja nanti.

 Cantik mana, North West atau Kim Kardashian kecil?

"Semoga nanti kamu (North West) harus terus bersyukur dan berterima kasih. Aku harap kamu mengingat banyak hal yang terjadi sebelum kamu remaja. Aku tahu ini hal sulit berada di masa remaja, tetapi ingat untuk selalu banyak bersabar," kata Kim Kardashian.

People.com

Kim Kardashian baru saja merayakan ulang tahun kedua North West. Wanita berusia 34 tahun tersebut mengajak keluarga Kardashians bersenang-senang di hari kelahiran putri kecilnya. Kebahagian Kim Kardashian dan Kanye West semakin bertambah dengan calon bayi mereka. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.