Sukses

Komentar Saipul Jamil dan Cita Citata soal Pencabulan Solid AG

Solid AG kini ditetapkan sebagai tersangka karena dituduh melakukan pencabulan terhadap seorang bocah berumur lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut senior Solid AG sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian Metro Jakarta Selatan karena melakukan pencabulan terhadap bocah di bawah umur.

Awalnya pedangdut berkepala plontos yang berpenampilan nyentik itu mengelak melakukan pencabulan. Namun seiring berjalannya waktu Solid AG pun mengakui kelakuan bejatnya.

Kasus ini pun mendapat perhatian serius dari para pedangdut Tanah Air. Saipul Jamil dan Cita Citata berkomentar mengenai kasus yang cukup memalukan tersebut.

"Saya baru dengar (kasus tersebut). Yang jelas prihatin," kata Saipul Jamil di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (15/6/2015).

Solid AG

"Dia senior kami. Yang kepalanya gundul kan? Ya kami kan nggak tahu kebenarannya bagaimana. Apa pun yang terjadi prihatin saja. Semoga dia bisa mempertanggung jawabkan apa yang dia lakukan," sambung Saipul Jamil.

Hal serupa dikatakan oleh pedangdut Cita Citata yang mengaku kaget mendengar pemberitaan tersebut. "Sedih. Miris. Kaget juga, kok bisa begitu. Mudah-mudahan dihukum sesuai dengan perbuatannya," ucap Cita Citata.

Apakah kejadian tersebut mencoreng nama baik dangdut? Cita Cita pun tak mau berkomentar. "Nggak bisa komentar ya. Itu masing-masing. Cukup merasa miris saja. Anak kecil kan harusnya disayangi," jelas Cita. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.