Sukses

Kasus Penipuan, Charly Setia Band: Hampir Beres

Namun sayang, Charly Van Houten menolak berkomentar lebih banyak tentang kasusnya itu.

Liputan6.com, Bogor Kasus dugaan penipuan yang dituduhkan seorang pria bernama Wira kepada Charly Setia Band dikabarkan sudah menemui titik temu. Charly mengaku sudah menyerahkan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya. Kata Charly, persoalan itu sudah hampir selesai.

"Alhamdulillah, sudah diurus sama orang yang sudah paham. Sudah hampir beres," kata Charly Van Houten di Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2015).

Setelah menyanyi lima buah lagu, Charly pun langsung pamit menuju rumah sakit.

Namun sayang, mantan pentolan ST12 itu menolak berkomentar lebih banyak. Charly menyebut dirinya ingin kasus tersebut lekas selesai. Apalagi beberapa hari lagi akan tiba bulan suci Ramadan.

"Itu ceritanya panjang, pokonya doakan yang terbaik. Apalagi ini kita menyambut bulan puasa, apa sih artinya ribut? Ayo tampilkan tayangan yang positif," tutur pelantun Saat Terakhir.

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Charly persoalannya dengan Wira hanya berawal dari salah paham saja. "Hanya missed communication mungkin. Dan sudah diurus orang di sana," tutup Charly Setia Band.

Sekedar menyegarkan ingatan, Charly Setia Band dilaporkan pengusaha asal Bandung, Wira Pradana ke Polda Jawa Barat pada 17 April 2015. Charly diduga melakukan penggelapan berupa investasi bodong kepada Wira.

Kala itu, Wira sempat menginvestasikan uangnya ke Pangeran Cinta Management binaan Charly. Namun, sejak 2010 hingga 2012 komunikasi keduanya terputus. Wira menganggap vokalis beraliran melayu itu lari dari tanggung jawab. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini