Sukses

Dewa Budjana Hengkang dari Grup Band Gigi?

Liputan6.com, Jakarta Gitaris handal Dewa Budjana dikabarkan hengkang dari grup band Gigi. Isu tersebut terkuak kala Dewa tak hadir saat peluncuran album religi terbaru.

Mendengar kabar tersebut, Dewa Budjana pun langsung membantahnya. "Nggaklah, buktinya aku masih tampil hari ini di JCC bareng sama personel lain. Jadi, kemarin itu aku memang lagi sibuk mempersiapkan album solo," kata Dewa Budjana, saat ditemui di JCC, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Band GIGI. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Dewa Budjana mengaku album solo nya nanti akan dirilis di Negeri Paman Sam, dan diedarkan di Amerika juga pada akhir 2015 nanti. Musik yang diusungnya pada album ini sangat berbeda dengan milik bandnya.

"Album solo aku ini bergenre jazz, beda dengan musik Gigi," terang Dewa Budjana.

Band GIGI. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Ia pun senang, karier musiknya mendapat dukungan dari personel lain Gigi. Apalagi, ini merupakan langkah kariernya di kancah internasional.

"Musik aku nanti bergenre jazz, danĀ  akan rilis di Amerika, akhir tahun. Kalau untuk ninggalin Gigi, nggaklah," pungkas Dewa Budjana.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini